Goyang Dribble, Yang di Dribble Apaan? - >/....

Post Top Ad

Goyang Dribble, Yang di Dribble Apaan?

Share This
abangku sayang gak pulang-pulang, katanya kerja mencari uang 
abang dimana dengan siapa, aku curiga tiada kabarnya 
abang abang cepat abang pulang

Di atas adalah lirik lagu dari duo 'hewan liar' yang lagi naik gunung. eh maksudnya, naik daun.
Ya, Duo Srigala. 
penampakan Duo Hewan "BUAS"

Duo ini segera menggebrak pasaran musik di tanah air dengan single hits nya yaitu, abang goyang. eh, abang goda. Saya bersyukur semakin banyak yang menghargai musik di Indonesia ini. Apapun jenis musiknya. Tetapi ada sesuatu yang,..  'mengganjal' di pikiran saya. Yaitu bagaimana lagu ini bisa ngehits? Coba anda perhatikan lirik lagunya di atas. Lirik lagu ini cuma 3-4 baris dan dinyanyikan berulang-ulang selama 5 menitan. Rasanya "Ngganjel kan"?

Setelah saya telusuri, ada sesuatu yang lebih "ngganjel" yang menyebabkan single ini semakin terdongkrak. Ternyata, singgle ini ditelurkan bebarengan dengan diperkenalkannya goyangn baru yang bernama GOYYANG DRIBBLE . Goyang dribble inilah yang akhirnya membuat single duo Srigala jadi hits dan dilihat banyak orang. Tapi apa yang "ngganjel" dari goyang tersebut?

Itu lho.. yang "ngganjel", itu lho..






contoh mengganjal di hati






NAMANYA!

Kenapa namanya Goyang Dribble? hayo? ada yang kepikiran? 
kalo yang saya liat di www.youtube.com(situs buat liat video), mereka it cuman goyang naik turun. Trus goyangnya juga dibagian "tertentu". yaitu di bagian pundak dan sekitar lengan. hehehe..
terus kenapa dinamakan goyang dribble? kan mereka gak ngedribble apa-apa? saya liat juga gak ada "bola"-nya? aneh kan gan?

harusnya namanya itu bukan goyang dribble, tapi GOYANG "TUING-TUING". Kenapa tuing-tuing? karena kan... tuing-tuing. hahaha. Kan goyangnya cuman naik-turun.


Btw gan, goyang dribble ini kalo menurut teman saya adalah GOYANG DISKRIMINASI
kenapa? bayangin aja pas goyang ini dipakai senam. Emang, bapak-bapaknya bisa ikut? kan ga bisa?
jadi goyang ini cuman bisa diikuti sama mbak-mbak atau ibu-ibu yang....
ah sudahlah,,

pokoknya saya gak setuju kalo namanya goyang dribble. gimana anda gan? ada nama lain? :D
thanks for comment 


2 komentar:

  1. postingannya kocak :v
    penulisnya seronooookk.... hahaaa
    setuju sama pendapat terakhir penulis tentang "drible-drible" tu
    semangat nulis blog abang - abang blogger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. new look, more fresh now :D lets contribute with us!

      Hapus

Pages